Pentasyarufan Infaq Donasi untuk Peduli Bencana (Semeru dan yang lainya)

Awal bulan ini di pengujung 2021, telah terjadi erupsi gunung Semeru yang mengakibatkan banyak warga daerah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, terdampak bencana tersebut. Bencana ini tidak hanya menimbulkan jatuhnya korban jiwa, namun kerusakan juga banyak terjadi pada rumah dan fasilitas warga setempat, sehingga banyak warga diharuskan mengungsi.

SMP Muhammadiyah 1 Kudus telah mengadakan Infaq Donasi untuk Peduli Bencana  (Semeru dan yang lainya) sebagai bentuk respons kemanusiaan terhadap sesama. Melalui penggalangan dana ini, mereka menunjukkan rasa prihatin dan kepedulian yang tinggi, kepada warga yang terdampak bencara erupsi Semeru dan bencana-bencana yang lain.

Alhamdulillah, perolehan Infaq Donasi Peduli Bencana  (Semeru dan yang lainya) dari bapak/Ibu dan anak-anak hebat Sholih/Sholihah terkumpul Rp. 8.800.000, dan kami salurkan melalui LAZISMU Kudus untuk di tasyarufkan ke warga yang terdampak bencana.

Demikian laporan ini kami sampaikan, Semoga iktikad kebaikan bapak/ibu dan anak-anak hebat Sholih/sholihah mendapatkan manfaat dan barokah Allah SWT sebagai ladang pahala di akhirat kelak.
Jazakumullah Khairan jaza’
Fastabiqul Khairat

Translate »