SMP Muhammadiyah 1 Kudus Raih 3 Medali pada KEJURPROV Anggar Pelajar Tingkat Jawa Tengah di Salatiga

Setiap anak dilahirkan unik dan spesial. Masing-masing anak memiliki potensi, kecerdasan, minat, dan bakat yang berbeda-beda. Potensi, kecerdasan, minat dan bakat merupakan kekuatan untuk menjalani kehidupan guna meraih cita-cita.

Pandemi hampir 2 tahun, semangat untuk bangkit dan berkarya terbaik jangan sampai hilang. Begitu juga semangat siswa siswi SPEMUKU selalu berusaha menjaga spirit untuk meraih yang terbaik.

KEJURPROV Anggar Pelajar Tingkat Jawa Tengah tahun 2021 yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 – 16 Desember 2021 di GOR KONI Kota Salatiga.

Alhamdulillah siswa siswi SMP Muhammadiyah 1 Kudus berhasil meraih 3 Medali Perunggu di ajang KEJURPROV Anggar Pelajar Tingkat Jawa Tengah Tahun 2021 yang diselenggarakan pada tanggal 13 – 16 Desember 2021 di GOR KONI Kota Salatiga. Para Juara KEJURPROV Anggar Pelajar Tingkat Jawa Tengah yaitu :

  1. Naufal Mulya Syafiq, Medali Perunggu Degen Putra
  2. Henry Ihsanul Rofa, Medali Perunggu Floret Beregu Putra
  3. Aurellia Soraya Keiza Sugiyarto, Medali Perunggu Floret Beregu Putri

Terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak untuk keberhasilan ini. Siswa siswi SPEMUKU yang Islami Berprestasi semoga menjadi generasi yang membanggakan.

 

 

 

Translate ยป