SMP Muhammadiyah 1 Kudus Terima Kunjungan Lagi dari SDN 2 Purwosari dan SDN 3 Purwosari

Setelah Kemarin SMP Muhammadiyah 1 Kudus menerima kunjungan Siswa-Siswi Kelas VI dari SDN 1 Bakalan Krapyak dan SDN 3 Bakalan Krapyak, hari ini Rabu, 18 Mei 2022 SMP Muhammadiyah 1 Kudus kembali menerima kunjungan dari anak-anak SD/ MI kelas VI, anak-anak yang berkunjung ke SMP Muhammadiyah 1 Kudus “Sekolah Coding” dari SDN 2 Purwosari dan SDN 3 Purwosari. Meraka mengunjungi SMP Muhammadiyah 1 Kudus untuk mengenal lebih dekat tentang SMP Muhammadiyah 1 Kudus. Anak-anak kelas VI tersebut diberi penjelasan tentang “Sekolah Coding” dan juga mencoba game-game hasil karya anak-anak SMP Muhammadiyah 1 Kudus.

Setiap anak mempunyai kesempatan untuk memilih sekolah yang diinginkan setelah lulus, termasuk siswa kelas VI SD. Kadang kala pilihan tujuan sekolah hanya didasarkan ikutan teman atau karena desakan orang tua. Untuk mengurangi penyebab tersebut SMP Muhammadiyah 1 Kudus menjalin kerjasama dengan SDN 2 Purwosari dan SDN 3 Purwosari untuk memberikan arahan pilihan sekolah lanjutan. Siswa-siswi dari SDN 2 Purwosari dan SDN 3 Purwosari tersebut tampak antusias mendengarkan penjelasan tentang “Sekolah Coding dan juga bersemangat untuk mencoba game hasil karya siswa SMP Muhammadiyah 1 Kudus.

Setiap anak memang dilahirkan unik dan spesial, sehingga masing-masing anak memiliki potensi, kecerdasan, minat, dan bakat yang berbeda-beda. SMP Muhammadiyah 1 Kudus sebagai memberikan pilihan sekolah yang berbeda dengan Sekolah yang lain sehingga anak-anak diharapkan bisa lebih mengetahui potensi, kecerdasan, minat dan bakat myang erupakan kekuatan untuk menjalani kehidupan guna meraih cita-cita. Semoga siswa-siswi SDN 2 Purwosari dan SDN 3 Purwosari yang berkunjung ke SMP Muhammadiyah 1 Kudus memiliki kesan yang mendalam dan dapat menentukan pilihan sekolah dengan baik setelah lulus dari Sekolah Dasar.

 

 

 

Translate ยป