Upayakan Sukses PPDB 2023/2024, SMP Muhammadiyah 1 Kudus Datangkan Kepala Sekolah SD & MI di Kabupaten Kudus

Dalam rangka sosialisasi PPDB tahun pelajaran 2023/2024 SMP Muhammadiyah 1 Kudus mengundang sekitar 42 kepala sekolah SD & MI di Kabupaten Kudus.  Turut bersama kepala sekolah juga diundang wali kelas 6 dari 42 SD & MI AUM dan sekolah negeri sekitarnya yang siswanya menjadi pelajar SMP Muhammadiyah 1 Kudus.” Jelas Ismawarti, SPd Humas SMP Muhammadiyah 1 Kudus.

Acara yang diadakan di Aula Muhammadiyah kompleks SMP Muhammadiyah 1 Kudus pada Kamis 12 januari 2023 di mulai sejak pukul 10.00 WIB sampai selesai di awali sambutan Kepala SMP Muhammadiyah 1 Kudus Ali Zamroni, SPd. MPd dan pemaparan ketua panitia PPDB 2023/2024 SMP Muhammadiyah 1 Kudus Mulyadi, SPd. Selain sosialisasi PPDB 2023/2024 juga sekalian sosialisasi lomba CODELICIOUS yang melombakan Coding dan E-Sport Mobile Legend. Insyaallah kegiatan lomba tersebut akan diadakan pada bulan Februari 2023.  Kedatangan para kepala sekolah SD dan MI di sambut  humas dan guru-guru SMP Muhammadiyah 1 Kudus sebagai Among Tamu.

SMP Muhammadiyah 1 Kudus menyadari para kepala sekolah SD dan MI mempunyai peran yang sangat strategis dalam rangka menyukseskan PPDB SMP Muhammadiyah 1 Kudus. Mereka yang di undang adalah sekolah-sekolah yang sebelumnya juga telah menyumbangkan peserta didiknya sebagai murid di SMP Muhammadiyah 1 Kudus. Namun tidak menutup kemungkinan juga SD & MI lainnya di Kabupaten Kudus untuk di ajak kerjasama mengingat keberadaan SMP Muhammadiyah 1 Kudus sebagai sekolah swasta yang bebas zonasi.

Harapan kami kerjasama yang baik antara SMP Muhammadiyah 1 Kudus dengan para kepala sekolah SD & MI sebagai sinergi dalam rangka menyukseskan wajib belajar 9 tahun dan juga pengenalan SMP Muhammadiyah 1 kudus sebagai sekolah coding.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »