Donasi SMP Muhammadiyah 1 Kudus untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Duka bencana gempa bumi di Cianjur telah mengusik hati siswa siswi SMP Muhammadiyah 1 Kudus. Meskipun jaraknya lumayan jauh bukan berarti hanya sebatas menonton pemberitaan bencana gempa bumi tersebut. Untuk membantu meringankan beban korban bencana gempa bumi di Cianjur dilakukan penggalangan dana. Penggalangan dana korban bencana Cianjur yang terkumpul sebesar Rp 7.100.000. Penyumbang tidak hanya para siswa, Guru Karyawan SMP Muhammadiyah 1 Kudus juga ikut berdonasi. Hasil pengumpulan infaq tersebut seluruhnya di serahkan pada Lazismu Kudus untuk diteruskan pada korban bencana gempa bumi di Cianjur.

Pada hari Kamis, 1 Desember 2022 di Kantor SMP Muhammadiyah 1 Kudus telah dilaksanakan Pentasyarufan Uang sebesar Rp. 7.100.000 Plus sepaket Sembako oleh Kepala SMP Muhammadiyah 1 Kudus Ali Zamroni, SPd. MPd dan pengurus OSIS pada pihak Lazismu Kudus. Tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan berbagai kerusakan dan ratusan nyawa manusia yang meninggal dunia. Namun berapapun jumlah uang yang disumbangkan oleh siswa siswi maupun gukar SMP Muhammadiyah 1Kudus adalah wujud kepedulian dan niat yang tulus sebagai ungkapan rasa simpati dan solidaritas d korban gempa Bumi di Cianjur. Semoga Amal baik keluarga SMP Muhammadiyah 1 Kudus di terima oleh Allah SWT. Aamiin

 

2 komentar untuk “Donasi SMP Muhammadiyah 1 Kudus untuk Korban Gempa Bumi Cianjur”

  1. Masya Allah, semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kita semua untuk lebih mensyukuri nikmat Allah.

    Bagi yang tertimpa musibah, bencana adalah ujian kesabaran. Sedangkan bagi yang tidak tertimoa bencana, adalah ujian keikhlasan, keikhlasan untuk berderma kepada sesama.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป