Siswa SMP Muhammadiyah 1 Kudus Sabet Juara 3 Lomba Tari Kretek 2022 Kabupaten Kudus

PEMUKU – Alhamdulillah 6 Siswa SMP Muhammadiyah 1 Kudus yang tergabung dalam Tim Tari Kretek berhasil mengharumkan nama SMP Muhammadiyah 1 Kudus. Mereaka adalah Naufal Iqbal Muzaffar (9B) , Nazriel Mulachello Al-Abidin (9B), Fawwaz Labib (8A), Khamimah Nurul Safia (9A), Nairul Aida (9E), dan Asti Febriana Putri (9F) yang berhasil meraih Juara dalam Lomba Tari Kretek 2022 yang diselenggrakan pada Sabtu 29 Oktober 2022 di Gedung Taman Budaya Sosrokartono, Jl. Kudus Colo, Bae, Kudus.

Khamimah Nurul Safia, siswi kelas 9A berhasil meraih Juara III Lomba Tari Kretek 2022 kategori perorangan, sedangkan untuk beregu yang diikuti oleh 6 siswa berhasil meraih Juara Harapan I. Pretasi ini tentu berkat latihan yang giat dan sungguh-sungguh serta bimbingan dari ibu guru pelatih dan pembina Tari SMP Muhammadiyah 1 Kudus, Tim Tari Kretek SMP Muhammadiyah 1 Kudus. Pretasi Tim Tari ini menambah daftar pretasi yang berhasil di raih oleh siswa SMP Muhammadiyah 1 Kudus pada bulan Oktober ini yang  juga berhasil Juara 2 Lomba Cipta Cerpen Kabupaten Kudus pada Festival Bulan Bahasa dan Sastra Indonesia 2022 dan 7 Medali yang dipersembahkan oleh pesilat SMP Muhammadiyah 1 Kudus pada ajang Kejuaraan Pencak Silat Nasional Tugu Muda Championship 3 di Semarang.

Selamat dan sukses untuk anak-anak hebat SPEMUKU atas prestasi yang sudah diraihnya, semoga kedepan prestasinya akan semakin meningkat. Teruslah berkarya untuk menjadi generasi yang Islami Berprestasi. Terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak untuk keberhasilan ini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »