Semangat Ikuti EXPO Agar Sukses PPDB 2023/2024

SPEMUKU – Tim Sukses PPDB SMP Muhammadiyah 1 Kudus mengikuti EXPO dalam semarak menyambut Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 oleh PCM dan AMM Jati pada Ahad, 2 Oktober 2022 bertempat di halaman Komplek Masjid Al Huda Loram Kulon Jati Kudus.

Dalam acara ini, ada lomba-lomba dan Bazar/EXPO. “Untuk perlombaan, ada 3 kategori Lomba yaitu Lomba Mewarnai TK A dan B, Lomba Tartil Qur’an SD/SMP, Lomba Adzan SD. Jumlah peserta mewarnai sekitar 200, Adzan 30, Tartil 58.” Jelas Mas Ghofur, Sekretaris Panitia Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah PCM dan AMM Jati. Peserta dari Jamaah persyarikatan Muhammadiyah kecamatan Jati baik utusan Ranting maupun AUM.

SMP Muhammadiyah 1 Kudus tidak menyia-yiakan acara ini dengan ambil bagian mengikuti EXPO untuk mengenalkan program-Program di SMP Muhammadiyah 1 Kudus. Kami membuka stand dan memamerkan hasil game karya siswa SMP Muhammadiyah 1 Kudus, yang menang dalam Lomba Ngoding Bareng Gawe Game. Selain itu, kami juga pamerkan robot lengan. SMP Muhammadiyah 1 Kudus mengembangkan program Coding merambah ke Robotik. Coding dan Robotik ini menjadi tema utama dalam EXPO kali ini.

Banyak pengunjung yang tertarik untuk mencoba Game itu. Bahkan ada yang berulang-ulang mencobanya. Siswa kami dengan telaten mendampingi dan mengajari pengunjung yang ingin mencoba Game. Orang Tua mereka pun tertarik dan beberapa ada yang antusias bertanya kepada TIM tentang program coding di sekolah Kami. Beberapa ada yang sudah tertarik dan akan segera mendaftarkan anaknya di SMP Muhammadiyah 1 Kudus untuk tahun ajaran 2023/2024.

Semoga SMP Muhammadiyah 1 Kudus semakin maju, semakin hebat dan sukses PPDB tahun pelajaran 2023/2024. (Ismawarti)

1 komentar untuk “Semangat Ikuti EXPO Agar Sukses PPDB 2023/2024”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป