Enam Siswa SMP Muhammadiyah 1 Kudus Ikuti Festival Bulan Bahasa dan Sastra Indonesia 2022

SPEMUKU – Bulan Bahasa dan Sastra 2022 tidak hanya diselenggarakan untuk memperingati 94 tahun Sumpah Pemuda, tetapi juga untuk membina dan mengembangkan bahasa dan sastra Indonesia, memelihara semangat, dan meningkatkan persatuan Indonesia sebagai sebuah bangsa besar yang sehat.

Dalam Rangka Bulan Bahasa dan Sastra 2022 Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Indonesia SMP Kabupaten Kudus menyelenggarakan Festival Bulan Bahasa Dan Sastra Indonesia 2022. Festival Bulan Bahasa Dan Sastra Indonesia 2022 dilaksanakan pada hari Senin tanggal 24 Oktober 2022 di PBG (Pusat Belajar Guru) Kudus dengan mengdakan Lomba Cipta Cerpen, Lomba Pidato, dan Lomba Baca Puisi. SMP Muhammadiyah 1 Kudus juga berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan mengirimkan 6 siswa untuk Lomba Cipta Cerpen 2 , Lomba Pidato, dan Lomba Baca Puisi.

Daftar Peserta Festival Bulan Bahasa Dan Sastra Indonesia 2022:
๐Ÿ”ธ Lomba Cipta Cerpen :

  1. Alyaa Dhiya Ulhaq (9A)
  2. Ifra Nafila Roha (8B)

๐Ÿ”ธ Lomba Pidato :

  1. Azni Maritza Griselda Rafa (8B)
  2. Caesaraya Junior Nugroho (8A)

๐Ÿ”ธ Lomba Baca Puisi :

  1. Aulia Milda Hafidzah (9B)
  2. Ilma Bunga Sahara (9E)

Selamat mengikuti lomba dalam Festival Bulan Bahasa dan Sastra Indonesia 2022 pada tanggal 24 Oktober 2022. Mohon Doa Restu untuk anak-anak hebat kami. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik dan mendapatkan Juara. Aamiin…

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป