Semangat Seleksi Agar Masuk Nominasi

SPEMUKU – Tiga murid terpilih dari SMP Muhammadiyah 1 Kudus mengikuti seleksi UKBI Adaptif secara Daring pada Rabu pagi, 28 September 2022 pukul 10.00-12.00. Mereka adalah Alyaa Dhiya Ulhaq kelas IX A, Ilma Bunga Sahara kelas IX E, dan Attar Setiawan kelas VIII B.

Seleksi ini merupakan langkah awal menuju KUIS PELITA BAHASA yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa dalam rangka Bulan Bahasa dan Sastra Tahun 2022. Seleksi yang diikuti oleh murid jenjang SMP dan SMA se-Indonesia ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan berbahasa Indonesia dan meningkatkan wawasan bagi murid.

Dalam seleksi ini, tiap-tiap sekolah hanya dapat mengirimkan 1 tim yang terdiri dari 3 murid. Nilai peserta akan diakumulasikan menjadi nilai 1 tim. Dari seluruh peserta se-Indonesia hanya 18 tim nilai tertinggi yang berkesempatan lolos seleksi.

Semoga perwakilan tim dari SMP Muhammadiyah 1 Kudus menjadi bagian dari 18 tim yang lolos seleksi. Tetap semangat anak-anak hebat SPEMUKU yang Islami dan Berprestasi. Myria Difa

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate ยป