Hasil Kompetisi Ngoding Bareng Gawe Game SMP Muhammadiyah 1 Kudus

SPEMUKU –  Selasa tanggal 27 September 2022, hari yang di tunggu-tunggu oleh anak-anak kelas unggulan coding SMP Muhammadiyah 1 Kudus. Pada hari ini diumumkan pemenang lomba kompetisi coding ” Ngoding Bareng Gawe Game” yang sudah dilaksanakan pada tanggal 22 – 24 September 2022. Pengumuman ini diumumkan secara langsung di hadapan anak-anak kelas unggulan coding dari kelas 7, 8 dan 9 sekitar 150 siswa yang berada di Aula Muhammadiyah Kudus.

Pengumuman dibacakan oleh Bapak Mulyadi, S.Pd selaku Waka Kurikulum dan penyerahan hadiah bagi pemenang diserahkan langsung oleh Bapak Ali Zamroni, S.Pd, M.Pd. Kepala SMP Muhammadiyah 1 Kudus.

Selamat kepada 10 anak yang sudah berhasil menjadi juara dalam Kompetisi Coding “Ngoding Bareng Gawe Game” yang dilaksanakan SMP Muhammadiyah 1 Kudus pada tanggal 22 – 24 September 2022. Sepuluh terbaik ini mendapatkan Piagam dan berhak mewakili SMP Muhammadiyah 1 Kudus di ajang bergengsi “kompetisi FunCod tingkat Nasional” yang diselenggarakan Sekolah Kristen Krista Mitra Semarang besuk tanggal 14 Oktober 2022. Untuk juara 1 mendapatkan tambahan hadiah flashdisk dan headset. Untuk juara 2 dan 3 hanya mendapatkan tambahan flashdisk.

Nama-nama pemenang KOMPETISI CODING “NGODING BARENG GAWE GAME” SMP Muhammadiyah 1 Kudus sesuai urutan peringkat adalah :

1. Nadhif Hammam Al Fauzi (7B)
2. Caesaraya Junior Nugroho (8A)
3. Raihan Paramasatya Raissa (7B)
4. Fachri Azmi Himawan (9A)
5. Ge Taaj Vakhroh Warsan (8A)
6. Syawala Anak Abi (9A)
7. Yusuf Akbar At Taufiq (7B)
8. Annisa Putri Kiviyansyah (7B)
9. Anisa Mutiara Tunggadewi (7B)
10. Arham Abdurrahman Nur (7A)


Selamat dan sukses kepada 10 anak-anak hebat SPEMUKU, teruslah berkarya untuk kemajuan dan kesuksesan kalian. Kami ibu bapak guru akan selalu mendampingi dan membimbing kalian.(Ismawarti)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »