Kunjungan SDN 1 Bakalan Krapyak, SDN 2 Bakalan Krapyak, dan SDN 3 Bakalan Krapyak

Setiap anak mempunyai kesempatan untuk memilih sekolah yang diinginkan setelah lulus, termasuk siswa kelas VI SD. Kadang kala pilihan tujuan sekolah hanya didasarkan ikutan teman atau karena desakan orang tua. Untuk mengurangi penyebab tersebut SMP Muhammadiyah 1 Kudus menjalin kerjasama dengan SDN 1 Bakalan Krapyak, SDN 2 Bakalan Krapyak, dan SDN 3 Bakalan Krapyak.

Hari ini Selasa, 17 Mei 2022 anak-anak dari SDN 1 Bakalan Krapyak, SDN 2 Bakalan Krapyak, dan SDN 3 Bakalan Krapyak mengunjungi SMP Muhammadiyah 1 Kudus untuk mengenal lebih dekat tentang SMP Muhammadiyah 1 Kudus. Anak-anak kelas VI tersebut diberi penjelasan tentang SEKOLAH CODING dan juga mencoba game-game hasil karya anak-anak SMP Muhammadiyah 1 Kudus.

Setiap anak dilahirkan unik dan spesial. Masing-masing anak memiliki potensi, kecerdasan, minat, dan bakat yang berbeda-beda. Potensi, kecerdasan, minat dan bakat merupakan kekuatan untuk menjalani kehidupan guna meraih cita-cita. Sehingga diharapkan anak-anak kelas VI tidak salah dalam memilih sekolah setelah lulus SD.

Translate ยป